Usaha

Menyesatkan Pekerja & Memotivasi Pengusaha

Bantuan Usaha 50 Juta

Ingin dapat bantuan usaha sebesar Rp 50 juta? Silakan rebutan di Kementerian Riset dan Teknologi. Soalnya menurut Menteri Riset dan Teknologi Kusmayanto Kadiman, Ristek (dana dari APBN) akan memberikan bantuan usaha sebesar itu untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) yang menggunakan software open source dalam proses bisnisnya. Tidak jelas juga sampai sejauh mana prasyarat ini diberlakukan. Apakah semua software-nya harus open source, ataukah bisa campuran? Tapi kriteria berikutnya adalah harus inovatif dan dampaknya besar. Hm… “dampaknya besar.” Apa maksudnya ya?

Yo wis, kalau ada yg minat silakan kirimkan proposal ke Kementerian Ristek. Baca juga beritanya di: “Menristek: Rp 50 Juta untuk UKM Berbasis Open Source”.

Catatan: Ini penulisan ulang dari “Bantuan Usaha 50 Juta.”

53 responses to “Bantuan Usaha 50 Juta

  1. taufik hidayat September 2, 2007 pukul 7:36 am

    saya taufik hidayat, berwiraswasta di bidang kursus komputer. saat ini lembaga kami lagi membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan kursus. adapun identitas lembaga kami :
    Nama Lembaga : Lembaga Pendidikan dan Kursus “SMART”
    Alamat : Jl. Kapt. Suwandak Timur No.165 Lumajang
    Jatim. Tlp/Fax : 0334 – 887847
    Semua persyaratan administrasi kami lengkap mulai :
    – Akte Notaris pendirian Lembaga
    – SIUP. SITU, TDP Dll.

    Untuk itu kami mohon agar lembaga kami bisa mendapatkan bantuan usaha dari kementrian Riset dan Teknologi.
    Demikian sebelumnya kami ucapkan terima kasih, dan kami sangat menunggu informasi selanjutnya.

  2. Mulyata September 19, 2007 pukul 4:49 am

    Aku mau mengembangkan bisnis MLM dengan produk Transfer Factor(TF) perlu mitra untuk menjadikan bisnis ini sebagai jalan keluar mengatasi krisis ekonomi setiap manusia.

  3. Yenson Oktober 25, 2007 pukul 4:55 am

    I interested with online business. But, I doubt with the security and high risk..

    • Asep Agus Juni 18, 2014 pukul 1:40 am

      saya menjalankan bisnis jamu dalam bentuk kapsul tapi saya mempundapatkan kesulitan dana untuk membuat merk dagang dan ijin dari departemen kesehatan Republik Indonesia, perlu diketahui jamu saya sudah masuk di kota Surabaya, Riau dan Purwokerto (hanya berdasarkan pesanan karena tidak ada merk dagang) setidaknya saya memerlukan pinjaman skitar 300 juta

  4. suparto Desember 27, 2007 pukul 3:04 pm

    saya berwiraswasta di bidang aksesoris komputer dan fancy…saat ini kami masih sedikit ada kendala mengenai dana smoga jd rasanya saya masih membutuhkan dana itu walaupun ada bunganya trimakasih

  5. Abu Mardhiyah Januari 14, 2008 pukul 9:05 am

    Saya mempunyai proposal pengembangan usaha komputer bidang penjualan hardware di Kota Purwakarta-Jawa Barat, membutuhkan dana untuk pengembangan usaha tersebut senilai Rp. 200 juta. Bagi yang berkeinginan untuk kerjasama bagi hasil dan ingin mempelajari proposal tersebut, atau jika ada produsen/supplier yang berkeinginan untuk memasarkan hardware nya di Purwakarta, silakan hub saya di (0264)7014613 atau e-mail ke : semakom16@gmail.com,
    Wassalaam, HERRY CHOIRUDDIN, ST.

  6. Yadin April 4, 2008 pukul 12:18 am

    Muyadin Mustamin

    Kami berwiraswasta di bidang kursus komputer. saat ini lembaga kami lagi sangat membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan kursus. adapun profil lembaga kami :
    Nama Lembaga : Lembaga Pelatihan dan Kursus “ADDUL KOMPUTER”
    Alamat : Jl. Rambutan Kompleks Pertokoan Raba Lantai I Blok D16 Kel. Rabangodu Utara Kec. Raba Kota Bima NTB
    Tlp/HP : – / 081339629650
    Semua persyaratan administrasi kami lengkap mulai :
    – Akte Notaris pendirian Lembaga
    – NPWP
    – SIUP. SITU, TDP Dll.

    Untuk itu kami sangat mengharapkan agar lembaga kami bisa mendapatkan bantuan usaha dari kementrian Riset dan Teknologi.
    Demikian sebelumnya kami ucapkan terima kasih, dan kami sangat menunggu informasi selanjutnya.

    Kota Bima, 4 April 2008

  7. Agus Juni 2, 2008 pukul 5:15 am

    Kami berwiraswasta di bidang kursus komputer. Saat ini lembaga kami sangat membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan kursus. Adapun Profil Lembaga kami :
    Nama Lembaga : Lembaga Pendidikan Komputer“GIGA COLLEGE”
    Alamat : JL.RAYA CISOMPET PAMEUNGPEUK DESA/KEC.
    CISOMPET KABUPATEN GARUT JAWA BARAT
    Tlp/HP : (0262) 513230 / 081322174706
    Semua persyaratan administrasi kami lengkap mulai :
    – Akte Notaris pendirian Lembaga
    – NPWP
    – SIUP. SITU, TDP Dll.

    Untuk itu kami sangat mengharapkan agar lembaga kami bisa mendapatkan bantuan usaha dari kementrian Riset dan Teknologi.
    Demikian sebelumnya kami ucapkan terima kasih, dan kami sangat menunggu informasi selanjutnya.

    Garut, 1 Juni 2008

  8. LPK BFA September 19, 2008 pukul 8:44 am

    saya membutuhkan dana untuk pengembangan LPK, letaknya lingkungan PONDOK PESANTREN, dan saya sudah punya tempat untuk mengembangkan LPK saya, rekomendasi LPK yang dimiliki
    1.AKTENOTARIS
    2.NPW
    3.IJIN DIKNAS
    4.DINAKERTRANS
    maka dari itu saya sangat berharap kepada semua yang membaca ini saya harap bisa menjadi BAPAK ANGKAT, karena saya sudah ber x x membuat proposal tidak pernah ada yang di tanggapi oleh pemerintah. LPK berdiri semenjak tahun 2002 tapi tak pernah dapat bantuan sedikitpun
    kami jalan dengan swadaya peserta didik.
    jika ada yang ber kenan bantulah kami
    LPK. BINA FORMAL AKTIF KOMPUTER
    Jl. Kauman No. 43 Rt 02/01 KSH KIDUL
    CILACAP 53274
    TLP 0282 695256
    trimakasih jika ada yang sudi membaca balasan kami

  9. SAEFUL .M Desember 23, 2008 pukul 3:49 pm

    KAMI DARI KAB.CIREBON,
    LPK AL-ISRO PLUS KEC.DEPOK 0231-341732 HP081324555515
    KAMI PUSING TIAP RT DAERAH KAMI-KAMI TANYA PA RT ADA YG NGANGGUR GA JAWAB BANYAK MAS ,INI IRONIS LPK KAMI SUDAH KALANG KABUT BERDAYAKAN PEMUDA TERMASUK KURSUS GRATIS DAN PELATIHAN GRATIS SWADAYA YAYASAN ,KAMI INGIN KEGIATAN USAHA YANG BISA MENOPANG ANAK DIDIK KAMI SEHINGGA MEREKA LAYAK HIDUP .BUTUH BANTUAN KAMI LGI BIKIN INDUSTRI GULA BATU ALAPAKET IGELAS TEH DAN KOPI LAMGSUNG SEDUH INSTAN …BTUH DANA INVESTASI MENDIDIK DAN MENGHIDUPI BINAAN (ANAK NEGRI INI ) DAN BANTUAN PEMASARAN ,BANTUAN MODAL & MITRA KERJA

  10. MUSTADJIB Desember 23, 2008 pukul 3:54 pm

    YAYASAN AL KAROMAH PUNYA ANAK YATIM 123 ORANG MOHON BANTUAN KAMI PUNYA PRODUK HASIL OLAHAN NAMANYA EMPING MLINJO HASIL KARYA ANAK DIDIK KAMI TOLONG PASARKAN DAN BUTUH MODAL ALAT SARANA BELAJAR ,DEPOK KAB. CIREBON
    BALAIDESA SEBELAH MASJID KERAMAT TLPON HP 085224419999
    HARAP DI BANTU

  11. SUTARNO Desember 23, 2008 pukul 4:00 pm

    TOLONG PA KAMI INGIN EKSPOR NGA NGERTI ,PRODUK KERIPIK TAU TEMPE KAMI PUNYA KELOMPOK BELAJAR USAHA
    DS. WARU ROYOM -KAB. CIREBON JAMBLANG
    BBUTU ALAT MODERN DAN BANTUAN DANA LUNAK SATU KAMPUNG USAHA KERIPIK TAU TEMPE BINGUNG KEMANA MENGADU 0231-341732

  12. EVI SMP DEPOK -KAB.CERB ON Desember 23, 2008 pukul 4:07 pm

    SAYA ANAK NEGRI KAMPUNG SYA 6 KILO KE WARNET
    NAMA SAYA EVI ANAK IBU ULI KASUGENGAN KIDUL SIDAPURNA -DEPOK CIREBON TOLONG SI BUKA WARNET BUAT ANAK NEGRI INI
    CIREBON KAB.CRB ……………….PUSING BELAJAR GA PUNYA FASILITAS GEDE JDI APA YA MASA JDI TUKANG SAPU SAYA GA PUNYA BPAK DA MENINGGAL 0231-343410

  13. MAMAN PUTUS SEKOLAH Desember 23, 2008 pukul 4:12 pm

    TUAN TOLOMG KAMI YA KAB. CERBON BANYAK ANAK DIPAKSA KERJA BELUM WAKTUNYA DEWASA ,JDI KAMI BUTUH SEKOLAH GRATIS KAN NEGARA INI MILIK KAMI KAMI GA BISA KOMPUTER INI JA DITULISIN SY PENGEN BLAJAR KOMPUTER GRATIS DIMANAYA
    DEPOK – KAB. CRBON MAU NGOMONG KE PRESIDEN GA KENAL

  14. Agus rifa'i Januari 13, 2009 pukul 12:24 pm

    Bantuan? Kita sama-sama mengalami hal yang sama. Saya juga pengelola kursus bahasa inggris dan komputer yg belum dan mungkin tidak pernah di perhatikan oleh pejabat negeri ini

  15. mafub efendi Juni 9, 2009 pukul 9:53 am

    bagaimana klok ada dana 10 jt?
    kira2 usaha apa yang co2k?

  16. Yudhistira Oktober 9, 2009 pukul 8:31 am

    Salam Kenal Bapak/Ibu dari sy Yudhi. Saat ini sy memiliki Usaha di bidang Budi Daya Jamur Tiram Putih yg berlokasi di Bogor tapi sy berdomisili di Jakarta tempat tinggal sy dan sekarang sy ingin mengembangkan usaha sy di bidang tersebut krn tempat sy ini cukup luas dan banyak permintaan ke sy dari beberapa tempat yg Quantity permintaannya cukup lumayan namun krn kendala sy tdk memiliki modal dan jaminan agunan dlm pengembangan usaha tersebut maka sy mhn bantuan dan kerjasamanya dari Bapak/Ibu untuk kiranya dapat mengatasi masalah yg sy hadapi saat ini. Dana/modal yg sangat sy butuhkan untuk pengembangan usaha tersebut adalah Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). Mhn bpk/Ibu bisa memberikan tanggapannya ini secara konkrit dari masalah yg sy hadapi saat ini krn JUJUR sy hrs cepat2 berproduksi untuk pengembangannya dlm waktu dekat2 ini. Untuk penjelasan dari sy secara rinci dan detil serta foto2 dokumentasi mengenai usaha bidang Budi Daya Jamur Tiram Putih tersebut bisa kita adakan pertemuan. Sy mhn penjelasannya dari prosedurnya seperti apa, persyaratannya apa saja dan apa saja yg harus sy siapkan. Penjelasan dari bpk/Ibu bisa disampaikan melalui email di : yudhistira_sp@ymail.com atau HP. 081386077778. Sekali lagi mhn permasalahan sy ditanggapi dan bs ditindak lanjuti oleh bapak/Ibu.terima kasih dan sukses selalu. Yudhistira

  17. tHODIMUS SITOKDANA Oktober 26, 2009 pukul 7:40 am

    AKU PUNYA USAHA RENTAL kOMPUTER DI PEGUNUNGAN PAPUA .MAKA ITU APAKA? INI BETUL SUDAH DI ANGGARKAN DAN UDA DI CAIRKAN KAMI MEMOHON BANTUAN.

    ALAMAT
    OKSIBIL.THEXAS COM
    YERTHEKXAS OKSIBIL

    KABUPATEN pEGUNUNGAN bINTANG
    PROPINSI PAPUA

  18. Ir. Hatizaro waruwu Maret 14, 2010 pukul 12:18 pm

    Kepada Yth,
    Bapak Menteri Riset dan Teknologi RI
    di
    Tempat.

    Dengan Hormat,

    Dengan segala syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, kepedulian Bapak Menteri merupakan kebahagiaan bagi saya, sehubungan dengan rencana bapak utuk bantuan usaha di bidang UMKM, maka saya mengajukan permohonan bantuan dukungan dana dengan rincian sbb:

    Nama Usaha

  19. Ir. Hatizaro waruwu Maret 14, 2010 pukul 12:23 pm

    18 | Ir. Hatizaro waruwu
    Maret 14, 2010 pada 12:18 pm

    Kepada Yth,
    Bapak Menteri Riset dan Teknologi RI
    di
    Tempat.

    Dengan Hormat,

    Dengan segala syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, kepedulian Bapak Menteri merupakan kebahagiaan bagi saya, sehubungan dengan rencana bapak utuk bantuan usaha di bidang UMKM, maka saya mengajukan permohonan bantuan dukungan dana dengan rincian sbb:

    Nama Usaha : CV. Global Medika Mandiri
    Bidang Usaha : Hospital Management, Planned Preventive Maintenance Management, Hospital Furniture, trpoubleshooting and repair.
    Tlp/Hp : (021) 87927393, 081318291089
    E-mail : zaro_waruwu@yahoo.com

    Saya membutuhkan dana kurang lebih Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah)

    Mohon bantuannya, terima kasih.
    Zaro

  20. IBNU JALIL April 28, 2010 pukul 12:13 am

    mohon info dan bantuan modal / kerjasama

  21. backpacker indonesia Mei 5, 2010 pukul 11:07 am

    wah sdh telat ya…telatnya jauuuuh…

  22. Imam Mei 27, 2010 pukul 2:03 am

    Mau jadi pengusaha real?dengan modal kecil dan hasil maksimal?

  23. Iindah Juli 19, 2010 pukul 8:52 am

    Jika jumpa pakmenristeg, tolong dong sampaikan saya butuh modal usaha saya sekarang M.kios_w3_ponsel Sambas kalimantan barat, saya janji 50 juta itu dapat dikembalikan sesuai peraturan dari Pak mentri ya

  24. munawar Oktober 16, 2010 pukul 5:53 am

    Assalamu’alaikum..
    saya munawar dari aceh.
    sy ada usaha photo kopi dan cetak photo digital pakai printer.
    tempat usaha sy jauh dari kota dan termasuk perkampungan.daerah kami merupakan daerah pasca konflik, usaha sy sangat membutuhkan dana untk pengembangan usaha.krn mesin photo kopy sy tipe lama dan sering rusak2. apa benar dikementerian ini ada pemberian peminjaman modal usaha? kalau memang benar tolong informasi persyaratannya.

  25. fatimah arif susila November 14, 2010 pukul 7:31 pm

    Assalamualaikum..
    Saya baru 3 tahun membuka usaha di bidang pendidikan, tingkat Paud, dimana saya ingin paud ini tidak memberatkan orang tua dalam hal pembayarannya, leh karena itu saya ingin membuka usaha untuk memenuhi dana operasional sekolah dan gaji gurunya, rencan ingin membuka kurusus komputer dan berkebun karena kami punya halaman yang cukup untuk itu juga ingin adanya perpustakaan(taman bacaan), tapi kami tidak modal, tolonglah kmai gimana caranya? kami telah ada akta notaris, izin operasional pendidikan, gedung milik sendiri, harus kemana kami mau pinjam dana awal…

  26. Helen Rina Vebsora November 23, 2010 pukul 2:06 pm

    Saya Baru Pemula & Ingin Berwirausaha tapi keberanian yang belum ada & modal

  27. masdalena Mei 16, 2011 pukul 9:57 am

    Kepada Yth,
    Bapak Menteri Riset dan Teknologi RI
    di
    Tempat.
    Assalamualaikum wr.wb

    dengan segala hormat saya kepeda Bapak Mentri.masih adakah program bantuan usaha bapak dibidang UMKM.Saya punya usaha LPG 3 kg yang sudah berjalan 2 th sebagai agen kecil.Saya punya tabung 1500. tabung tersebut saya titipkan di 130 warung dan 2 koprasi saya yang mengisi ulangnya setiap hari. semakin hari semakin banyak pelanggan. saya sangat membutuhkan tambahan modal.Saya mohon bantuan dari Bapak Mentri.
    telp : 081379971110
    terima kasih

  28. joko kiluraharjo Juli 20, 2011 pukul 5:40 am

    pak , yang saya butuhkan sekarang ini pekerjaan, ada tidak pak? kerja apa saja tidak masalah, hub saya ya di 085717617875 dengan joko di bekasi

  29. zhulfikar Juli 26, 2011 pukul 7:09 am

    mohon kiranya dapat di bantu, saya adalah kordintor yayasan hijau lestari
    alamat makssar sulawesi selatan. tolong dikirimkan conto proposal’nya.di alamat email kami,di zhulsereth@yahoo.com. trims

  30. yoppi krisna Oktober 21, 2011 pukul 8:03 am

    Saya Yoppi Krisna,saya sudah buka kursus komputer dari tahun 2006, sudah meluluska kurang lebih 500 siswa lebih bahkan sudah ada yang menjadi PNS lulusan dari LPK saya, saya suda menjadi mitra Pemerinta daera saya untuk perbaikan komputer, tapi jangankan bantuan dana dari pusat dari daera saya juga engak pernah ada, engak ada perhatian sama sekali,LPK saya Krisna.Com Pagaralam NILEK juga suda terdaftar di pusat,
    Yoppi Krisna HP.081367202848
    group.krisna@yahoo.com

  31. hendra Desember 15, 2011 pukul 12:25 am

    Assalamu’alaikum …
    Saya Hendra Gunawan dari Sukasari Kab. Subang. LKP kami bergerak dibidang Kursus Komputer sudah 2 thn berdiri diresmikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Subang tanggal 11 Februari 2010, dengan No Izin: 421.10/Disdik/2010 NILEK 02114.1.0087. Saat ini warga belajar di LKP kami berjumlah 140 orang, 60 orang sdh memperoleh sertifikat dan 40 0rang diantaranya sudah diterima bekerja dibeberapa perusahaan, perkantoran, dinas baik di daerah subang maupun luar subang. Dari warga belajar yang tersisa sekarang tinggal 60 orang yang masih aktif, karena 20 orang diantaranya menyerah ditengah jalan dgn alasan fasilitas di lembaga kami kurang memadai, Fasilitas komputer saat ini hanya tinggal 8 unit membuat kami sangat kewalahan utk mengatur jadwal belajar mereka. Sejauh ini kami belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun. Saya berharap sudi kiranya Bapak Menristek memberikan bantuan dana pada LKP kami utk menambah kelengkapan fasilitas komputer kami. Terima kasih.
    Hendra Gunawan Hp. 081220734963
    hendra08@hotmail.com

  32. herman Januari 5, 2012 pukul 3:41 am

    saya petani ikan gurame dari tasikmalaya, saya membutuhkan modal untuk pengembangan usaha sebanyak 50 juta, hubungi saya di 081323651144

  33. EDWAN WESLY SARAGIH Februari 19, 2012 pukul 8:23 am

    Saya memiliki Kursus Komputer yang membutuhkan modal untuk pengembangannya.
    Adapun propil kursus saya adalah;
    Nama Kursus : JOUREY’S COURSE CENTRE
    Alamat : Jln. Besar no.124 Deli Tua. Telp. 061-7033780 Kab. Deli Serdang Prop.Sumatera Utara

  34. saiful huda Maret 20, 2012 pukul 9:26 am

    kepada yth pembaca yg budiman, dimedia ini perkenanankan saya menyampaikan keluhan saya kepada seluruh pembaca. Kegiatan saya sehari-hari mengelola lembaga pendidikan swasta, sementara untuk mencukupi kebutuhan keluarga sendiri kurang terpenuhi, lewat media ini saya mau minta bantuan pinjaman modal untuk usaha biar saya senantiasa bisa tekun dan giat mengelola lembaga pendidikan yang selama ini saya bina, kalau para pembaca berkenan memberikan bantuan pinjaman modal untuk usaha, saya tidak bisa membalas apa-apa hanya Alloh jualah yang akan menggantinya,bila pembaca berkenan dapat menghubungi saya saiful huda nmr hp 085230143918, pinjaman sesegera mungkin akan saya kembalikan,terima kasih.

    • dian ajo ne April 13, 2012 pukul 2:22 pm

      smua kendala yang di hadapai rekan rekan ti hampir menyeluruh…..saya selaku pimpinan LPK RANTAU THREE COMPUTER yang berlokasi di desa tanjung agung kecamatan air besi kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu jgb mengalami hal yang sama ….. cuaman saat ini kami masih berusaha mengajukan proposal ke pemerintah pusat

    • ihsan awaludin Juni 8, 2012 pukul 7:19 am

      aku sarankan coba deh ikut member di info dahsyat caranya gampang kok dn itu menjasnjikn buat bisnis kit

  35. nur aeni rasyid Maret 29, 2012 pukul 6:56 am

    ternyata bukan sy sj yg butuh modal…smoga Allah mngabulkan permintaan kita smua ya. Amin…

  36. Indra Farhan Juli 2, 2012 pukul 8:46 pm

    aduh semua butuh duit. Mas, mbak. Yg saya rasakan modal itu no 2. No pertama adalah bisnis itu sendiri…feasibel (rasional,menguntungkan, kontinuitas dll), usaha yg bagus akan bergerak dgn sendirinya dan modal pun akan mengalir tnp hrs melas2.

  37. Hosting gratis tanpa iklan Agustus 11, 2012 pukul 12:40 pm

    Saya sangat setuju dengan opini Anda.
    Walau bermodal sarana gratisan, usaha kita mestilah makin ditingkatkan.

  38. AGUS PURNOMO Agustus 11, 2012 pukul 1:34 pm

    Agus purnomo agustus 11/2012
    saya agus purnomo,exs trainer japan, berwiraswasta di bidang advertising/percetakan. saat ini perusahaan kami lagi membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan usaha kami. adapun identitas perusahaan kami :
    Nama usaha : CV TIGA SAUDARA
    Alamat : Jl. KARANG NONGKO 11 SUKODONO,SIDOARJO,JATIM
    Jatim. Tlp/Fax : 085785701975
    Semua persyaratan administrasi kami lengkap mulai
    – SIUP. SITU, TDP Dll.

    Untuk itu kami mohon agar lembaga kami bisa mendapatkan bantuan usaha dari kementrian Riset dan Teknologi.
    Demikian sebelumnya kami ucapkan terima kasih, dan kami sangat menunggu informasi selanjutnya

  39. yogi September 16, 2012 pukul 4:17 pm

    mohon bantuan usaha, untuk membuka usaha kursus komputer

  40. kholisul hamam Oktober 8, 2012 pukul 4:39 am

    saya kholisul hamam, berwiraswasta di bidang kursus komputer. saat ini lembaga kami lagi membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan kursus. peserta kami sudah lumayan banyak, tetapi komputer kami masih belum memadai dan masih banyak peralatan yang kami butuhkan. selama ini kami tidak pernah mendapat bantuan dari pihak manapun. adapun identitas lembaga kami :
    Nama Lembaga : Lembaga Kursus dan Pelatihan “GENIUS”
    Alamat : Jl. raya Sragi no. 460 sragi pekalongan jawa tengah telp. 02854475100 hp. 085842078985
    Semua persyaratan administrasi kami lengkap mulai :
    – Akte Notaris pendirian Lembaga
    – SIUP. SITU, TDP Dll.
    Untuk itu kami mohon agar lembaga kami bisa mendapatkan bantuan usaha dari kementrian Riset dan Teknologi. karena banyak sekali orang yang membutuhkan komputer di desa kami.
    Demikian sebelumnya kami ucapkan terima kasih, dan kami sangat menunggu informasi selanjutnya.

  41. saiful November 27, 2012 pukul 4:43 pm

    mohon bantuan dana pinjaman lunak,,200 juta untuk usaha dan take over rumah a,n saiful arif rek1301023145 bank bukopin

  42. budin Januari 23, 2013 pukul 2:05 pm

    saya punya usaha servis komputer dan printer saya membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha servis saya karna kendala saya dalam menjalankan usaha servis ini adalah modal untuk membeli perlatan servis dan komponen-komponen komputer dan printer karna selain membutuhkan modal yang jual komponen tidak ada sama sekali kalaupun ada harganya 4 kali lipat harga normal karena lokasi tempat saya menjalankan usaha ini di NNT Kab. sumba barat salah satu pulau di Prov. NTT. oleh karena itu saya sangat mengharapkan bantuan dana dari bapak untuk mengembvangkan usaha saya. mohon hubungi 082145946778. terimakasih

  43. tyo Februari 2, 2013 pukul 6:33 am

    ya ALLAH semoga bantuan yg kami butuhkan bener adanya……saya seorang karyawan yg utuk menambah penghasilan saya juga buka warung siomay dan minuman dingin……krn kebetulan saya punya anak angkat yatim 3 orang sehingga saya pengen mrk juga bisa berdikari sendiri nantinya…….kalo mmg ada yg mau atau sudi membantu saya …….saya ucapkan banyak terima kasih……..utk selanjutnya bisa hub saya TYO di 085641437887

  44. marcell April 27, 2013 pukul 7:39 am

    sya memberitahukan kepada semua kalangan agar berhati hati kepada yang memberikan komentar bernama “Ir.HATIZARO WARUWU” dia itu seorang penipu pandai bersilat lidah saya termasuk yang tertipu dengan membawa lari uang saya 125jt dan ternyata bukan sya saja tp masih banyak sekali korban lainnya,di bogor dia tinggal di keradenan cibinong tetapi sekarang sudah tidak di tinggal lagi,dia itu dicari cari banyak orang di jakarta dan bekasi,dengan berkedok usaha alat alat kesehatan dengan menwarkan kerjasama dan keuntungan yang menggiurkan dengan membawa bendera usahanya CV.GLOBAL Medika,saya berani bersaksi bahkan barang sapa yg menemukan dia,akan sya berikan imbalan,hati hati terhadap orang tersebut,jika anda bertemu dengan orang tersebut pasti dia akan bilang kalo saya yang punya hutang tapi jika mau dibuktikan orang ini bnyak alasan,saya siap jika ditemukan,bukti peminjaman uang berupa kwitansi dan lain2 maish ada dengan saya,orang ini juga dicari oleh pihak rental mobil dan pihak pengkreditan mobil,tolong bagi saudara2 dari nias bantu saya untuk mencari orang tersebut,jangan sampai lebih banyak lagi yang tertipu oleh mulutu bulusnya,saya bersama teman2 yang menjadi korban penipuannya,mohon bantuan untuk mencari orang ini,demi kebaikan kita bersama,terimakasih.Tuhan memberkati.jika ada yang menemukan hubungi 087851626676

  45. Robert Johnson September 27, 2013 pukul 9:38 pm

    Aku Mr Robert Johnson pemberi pinjaman kredit yang sah menawarkan pinjaman dengan harga yang terjangkau
    bunga 2%,
    Anda telah berubah fajar oleh banyak bank?
    Anda perlu dana untuk membawa bisnis Anda
     kembali untuk melacak, memulai bisnis, kemajuan dalam pendidikan Anda, atau untuk membayar
    deptt Anda? Kami siap melayani Anda. Jika Anda tertarik dan bersedia melakukan
    bisnis dengan kami, Email kami sekarang di fredlarryloancompany@gmail.com.
    Harapan untuk mendengar dari Anda sesegera mungkin
    Informasi Peminjam
    Nama Lengkap: ………………..
    Negara: ………..
    Telepon Pribadi No: ………..
    Jumlah pinjaman ……..
    Jangka waktu pinjaman: ………………….. “Kepuasan anda adalah kebanggaan kami”
    ==================================================
                                           terima kasih
    Salam
    Mr Robert Johnson

  46. herra Desember 6, 2013 pukul 7:37 am

    Ass , sy hanya ingin meminta bantuan kepda anda sekalian agar sy bisa terbebas dari jeratan rentenir hidup sy bertahun tahun setiap hari hidup dalam ketakutan , sy hanya memohon kepda anda sekalian bisa meringan kan beban hidup sy semoga bantuan anda di bayar dengan pahala berlipat lipat oleh tuhan , bila yg mau membantu ke rek. 243.1107.360 ( bca ) seiklas nya bantuan adalah hidup sy karna sy berharap banyak dari sini amin, semoga dengan jalan ini sy dapat keluar dari belenggu rentenir itu amin

  47. adhe Februari 13, 2014 pukul 12:51 pm

    ni mlah ada bantuan dari menkom komputer 5 unit bserta servernya jd total 6 unit…seprangkat warnet komplit…aku ditawarin…dari telkom…tp cm dari pgwainya………apa ada saran…soalnya saya takut kena tipu……

  48. joni Maret 4, 2014 pukul 5:47 pm

    saya mempunyai usaha di bidang perdagangan dan jasa
    perdagangan :penjua pulsa menjual accesories hp,pakaian, grosir dan eceran kecil2lan dll, dapat menyerap tenaga kerja
    jasa ; kami melayanin service hp,laptop,cpu computer ,dgn keterbatasan.
    usaha yang saya jalani lumayan cukup menguntungkan,,, saya bisa berbagi sedikit ilmu pengoperasian computer dan service kepada sdm wilayah saya hanya saya mempunyai keterbatasan pada modal,,,, adakah yang bisa membantu memberikan modal tambahan untuk mencapai tujuan saya, yaitu mengurangi pengangguran,juga memberikan pengalaman kepada anak2 mudah diwilayah setempat,,, selain mereka bisa bekerja dan mengenal teknologi, mereka jug mempunyai bekal pilihan untuk wirasasta, atau menjadi pengusaha.
    alamat saya lebak-banten, jl.raya parigi kec,cirinten kp.pamatang lojor
    no hp saya 081297249797 pin bb 21195594, semoga ada yang dapat membantu atau kerjasama-nya.
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

